Kamis, 11 November 2010

@johnpantau @johnpantau @johnpantau ;D


Selasa, 9 November @kamar. Tongkrongin laptop sambil curi2 pandang ke tv #maruk.
Capek seharian bantuin temen-temen relawan, tapi jam segini ane masih mbandeng lhoo.. hoho :D Ada apa gerangan? Yaiyalah, ada kak John ada di TV! John Martin Tumbel a.k.a John Pantau yang hobi mantau2 orang yang bikin pelanggaran itu lho. Nggak kenal? Hah? Culun lu ah. Hahaha

Presenter gila dan hiperaktif itu biasanya selalu nongol setiap hari Minggu di Trans dalam acara pantau-pantauannya. Dari yang mergokin orang buang sampah sembarangan lah, ngerokok di tempat umum, sampe memantau jamu. Jamu ganteng. Hahaha Aduuuh.. bisa ngakak jungkir balik kalo udah pantengin kak Johnpantau ini. Beliau itu adalah penghibur sejuta umat johnious! Johnious adalah nama klub yang berisikan geng unyu2 yang notabene adalah bigfansnya kakak John. Hahaa ;D dan I'm Johnious! Johnious Jogja sih. Yah, sayang sekali komunitasnya kebanyakan di Jakarta jadi aku nggak bisa ikut kalo ada kumpul2 huaaaaaa..

Sejak kapan ya aku naksir Johnpantau? Hmm.. pertanyaan yang susah karena aku pikun (--"). Sebenernya udah lama aku ngefans sama acaranya yaitu Johnpantau. Kayaknya dulu belom Johnpantau sih, tapi cuman sejenis berita khusus pantau-pantauan di acara Jelang Sore (kalo nggak salah). Kemudian nggak tau kapan tepatnya tapi Johnpantau dibikin acara sendiri yang masih eksis sampai sekarang. Aku dulu sebatas suka aja dan terkekeh2 di depan TV melihat kak John menganiaya atau teraniaya. Tapi dari kebanyakan saya paling ngakak kalau liat kak John dianiaya sama kru nya. Karena kak John fobia bencong, seru dahhh kalo ada bencong. Wuakakak!

“Kenapa sih ngefans si Jojohn? Udah tua gitu..” Hahaha kalo ditanyain gitu aku hanya bisa cengengesan. Tapi aku nggak pernah bilang kak John tua lho, aku kan sudah bilang.. kak John itu dewasa. Hahaha *menghibur*. Ah biarin aja ah, yang penting aku suka. Apalagi tau kalo doi keranjingan twitter, aku langsung minta dibikinin twitter biar bisa ketemu doi di twitter. Hahaha.. parah, ababil aseli. Gimana lagi kan, aku di Jogja jadi ketemunya cuman bisa lewat twitter aja #pasrah. Hahhaahhahh..

Kak John.. Kak John.. mbok sini main ke Jogja! Nanti aku oleh2in tugu Jogja deh #dihukumpancungsamasultan. Heuhh.. kak John yang aseli memang aku belom pernah ketemu. Tapi kalo klonengannya, aku biasa berpapasan di kampus. Yeah, mas kw 5. Setelah mataku mengalami perabunan yang cukup mengganggu karena kebanyakan online, aku berkesimpulan dia mirip Johnpantau. Hahahaa..
Btw, malam ini Johnious heboh. Di twitter, di facebook, udah pada ngomongin presenter kesayangan kita itu. Hihi :D Malam ini adalah kali pertama doi jadi host nya Suara Indonesia Trans TV. Pasti para johnious udah pada semangat nih liat perform kak John jadi MC di acara yang cukup formal kayak beginian. Malam itu kak John bertampang klimis lengkap dengan poni, dan pake kacamata yang sedikit oval. Rada culun sih, tapi cakeplah.. kan idola ane. Jas yang dipake doi juga sedikit kedodoran. Kak John berdiri di stage sebesar itu dan kayaknya dia nervous (orang segokil itu bisa nervous juga!) Nggak percaya itu kak John, habis mukanya John tegang gitu, anehnya aku malah ngakak2 nyengir di depan TV, mirip orang sarap. Hahahaa.. Maklumlah, namanya juga baru pertama. Semangat kak Joooohnn.. I heart yoou!
MySpace

Tidak ada komentar: