Jumat, 26 November 2010

Ane Kacau Nih Gan *Curcol*

Pernah mikir nggak sih, kalo setiap hari dibikin lembar evaluasi, apa yang bakal kamu tulis? Misalnya buat hari ini. Nggak usah bergaya sliding kalo nggak bisa sliding, apalagi di depan umum. Kalo berhasil, kaya orang norak yang pengen eskitingan tapi nggak kesampaian. Kalo gagal, kaya orang norak dan bego. Dikatain butuh gelang PB (padahal yang ngatain itu nggak mau mbeliin) dan dimention di jejaring sosial kalo aku gagal sliding. Apa kata dunia? Itu sih cuma contoh lho ya *padahal curcol*. Ehem. Maaf ya, yang barusan itu curcol. Nah, lanjut. Kenapa aku mikirin evaluasi segala? Emangnya organisasi? Haha, bukan. Itu dipicu karena setelah tertawa menangis merenung oleh cinta beberapa hari ini, aku sadar kalo 24jamku itu terbagi ngawur. MySpaceMaksutnya ngawur? Ya gitu deh, efek keranjingan jejaring sosial. Bisa-bisa lama-lama jadi hikikomori juga nih (-_-)". Ya enggak segitunya sih, tapi menurutku ini udah parah. Hahaha.. Aku nggak berniat tobat lho, cuman lagi nyadar aja.
Keadiktifanku pada jejaring sosial semakin parah akhir-akhir ini karena di rumah, modem sapidol yang sempet eror itu akhirnya diganti dengan modem sapidol yang ada wi-fi nya. Jelas, ini memudahkanku untuk online dimana-mana. Di teras, di ruang tamu, di atas kasur, di dapur, di WC (Hahahaha! Ya enggak lah..) sehingga lagu backsound yang tepat adalah lagu online nya saykoji punya. Sungguh terrrlaaaaluuu *kata om haji* Atau mungkin kalau kamu mendeteksi gaya bicaraku lama-lama seperti mayat hidup, bisa jadi itu karena otakku udah heng alias nggak ngerti lagi bagaimana menggunakan bahasa tubuh. Wakakak LOL, parah nih ane gan.
Setiap hari terpaku pada jejaring sosial ini tentu saja bisa ngefek di kehidupan sehari-hari. Misal, karena nyimak twitter atau chatting di facebook, kita jadi ngalong. Mata rasanya udah jereng dan betah buat mbandeng sampai larut malam tanpa memikirkan paginya bisa jadi begini:














Efek ngalong. (Foto ini diambil secara candid. Maap deh kalo rosa (maksud ane.. tega gan. Hahaha). Tapi ane udah ijin ke orangnya lho gan! MySpace
Padahal setelah kuliah berakhir, biasanya masih ada acara kumpul-kumpul. Bukan arisan lho ya.. tapi ini:














Yap, makanannya anak kuliahan. Makalah. Presentasi. Tugas. Nah, di foto itu akunya nggak ada karena biasanya aku yang suka iseng bikin dokumentasi. Bukannya nggak ikutan ngerjain lho *melotot* MySpace (padahal iya) Haha, pipis love en gaul. Emang sih, kebanyakan aku hanya membantu mentranslate journal yang tentu saja pake bahasa sansekerta inggris. Text booknya pun begini adanya:

Yah, sekalian translate sekalian belajar lahhh.. *sok wise*
Akhir-akhir ini aku mulai lowbat nih kuliahnya. Rasanya tuh udah 5L lemah letih lesu lemas lunglai (emangnya anemia?). Padahal kuliah kan penting banget.. bisa kuliah di ugm aja berkat doa dari orang banyak juga lho*mukadatar*. Oke, sekarang aku merasa bersalah. *ngesot* MySpace
Aaaaaaaaaa... gila juga nih lama-lama *pukulin kepala pake pantat panci*
Pokoknya aku harus udah bener sebelum UAS nanti! *rupo sregeb* MySpace

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sempat2nya kau memotret kita... :)

Mircung mengatakan...

wahai.. siapa ini yang berkomentar? hahaha *nyengir* *takut disantet*

Risdiana Primaesti mengatakan...

ajarin aku bikin bintang2 itu dong...

Mircung mengatakan...

Ihirrr.. ada yang pengen diajarin niye.. *sombong*