Sabtu, 25 Desember 2010

Merry X'mas! ;D


It’s christmas. Semalam aku lupa nggak nggantungin kaos kaki dan minta i-phone sama om santa. Jadi hari ini ane nggak jadi dapet i-phone baru. (-_-)" Yaudah deh nggak apa-apa *nyengir*.


Christmas, apasih? Hias pohon natal rame-rame, pergi ke gereja, poto sama om santa, terus makan2? Iye, emang. #plak! Hahaha.. cetek ya? Iya deh, ane serius. Bagi ane, natal itu simpel. Kita boleh ucap syukur karena Yesus telah datang untuk kita. Dia lahir untuk mati disalib karena dosa kita, dan Dia dibangkitkan untuk memberi kita pengampunan dan hidup kekal seperti yang ada di Korintus 15: 3,4. Dengan demikian, kita boleh bersukacita :) Haleluya!

Berhubung ini pas hari natal, ane mau ngucapin selamat natal deh sama semuanya.. maap nggak semua SMS ane bales. Ane kasih tau ya #halah hape ane ini lagi kena azab. Keypadnya nggak bisa dipencet *gigit hape* #laper. Hehe.. God bless you all! ;D

Tidak ada komentar: