Rabu, 01 Desember 2010

#jomblongalong

Hai para jomblowan dan jomblowati! ;D *senyum paling lebar hingga tampak dari premolar dua sampai premolar dua* Aku nggak nyapa kalian yang bukan jomblo lho yaaa.. Kalian kan pasti udah kenyang disapa cinta, sayuti, hani bani suwiti.., beibh, beibi, darling, #!#@~#@! bla bla bla.. *haaaarrggg.. males ah* #jomblosensi. MySpace
Ehem, by the way nih, aku nulis postingan ini pas lagi ngalong lho (baca: begadang2an). Maksudnya begadang tapi setengah2 gitu. Pernah kan ya, begadang? Yaiyalah, pernah. Malam pertamaku (maksud ane malam pertama begadang! Zzz.. ) adalah pas pertama kali mengikuti camp waktu SD. Salah satu siksaan camping adalah tidur di tenda kecil dengan style bandeng berjejer. Kanan kiri udah ketek orang. Belum lagi mukanya pada mangap, absurd gila. Bawaannya pengen aku taburin garam aja *kayaknya kurang asin sih* hihihi.. Baik kan? Daripada aku masukin buruan nyamuk hutan?! Ah, pokoknya di tenda susah banget deh mau merem dengan posisi yummy! Akhirnya aku putuskan untuk keluar tenda saja dan begadang. Sejak pulang dari camping, aku jadi bangga karena pernah begadang. Aku cerita ke orang-orang di rumah, pengumuman kalo aku udah pernah begadang. MySpace Dengan begitu rasanya hebat, udah nyaingin bapak-bapak yang jaga ronda dan dapet penghargaan "mata terkuat melek" serumah. Hadeeeh.. apa-apaan ini? Malah jadi ngomongin jaman batu yang penuh aib kan.. Nah, itu adalah sejarah perngalongan saya :D Lanjut aja deh ya daripada ngelantur.. *nyeruput kopi*.MySpace
Katanya sih sering ngalong itu nggak baik lho. Kalo sekali dua kali karena twitteran ,facebook , kerjain tugas, belajaaar.. pantengin text book MySpace gitu sih nggak papa sekali-kali. Tapi kalo tiap hari jangan! Katanya sih ngalong itu bikin keriput. Mampus aja aku kalo ternyata #DamnIt'sTrue. Aku kan nggak percaya keriput bisa dihilangkan dalam 7 hari *emangnya iklan?*hakakak.. dilindes setom baru ane percaya. Maksudnya alus sampai nempel ke aspal <--aduh, ini sensor. Horor amat. Oke, selain itu, katanya (perasaan dari tadi 'katanya katanya' semua ya? Maklum, penulisnya ga kreatip) Katanya, begadang juga bisa menurunkan sistem imun tubuh lho. Ya syukur deh kalo aku masih sehat sampai hari ini *sembah sujud*.
Parah juga ya efek ngalong! Aaaaaa.. *jambak rambut orang lain*. Apalagi saya adalah salah satu dari sekian banyak jomblo ngalong. Jomblo ngalong kan paling beresiko! #aliransotoy. Kan bahaya kalo tiba-tiba galau, lalu pergi ke warung Pak Totok. "Pak, ada baygon?" *Buat matiin nyamuk sialan yang prasmanan sedot2 darah ane* "Buat apa mbak?" <--ini nanyanya udah pake tampang serem ala film2 horor. Wewww.. "Ya buat matiin nyamuk lah pak, masa iya saya minum!?"
Nah, gawat kan kalo sampe begitu? Makanya jangan sering2 ngalong! Apalagi buat yang jomblo2.. *Gawat apanya sih? Ah, ane juga nggak ngerti*. Yang jelas itu bisa mengganggu ketenteraman Pak Totok sekeluarga. Untung ane belum pernah ngelakuin ini ke pak Totok. Yaudah deh, daripada mikirin pak Totok mendingan aku tidur dulu yaaaa.. Hoaaaiaemm.. :O Salam kalong! ;D MySpace

2 komentar:

septika prismasari mengatakan...

mbak mirsa ini, geje habis. hkkk :P semangat mbak. cari cowok dong, biar gak jomblo.ngalong :P

Mircung mengatakan...

Aduh,ada yg baca! *ngibrit*
Ngalong itu nikmat :)
Kalo jomblo ituuu.. hmmm