Kamis, 04 Februari 2010

Arsip Kekonyolan Masa SMA

Arsip kekonyolan masa SMA, kamu lagi posisi dimana? Di rak bukunya Gadol, di bawah kasur, di atas kompornya Gadol, dimana? Malam ini aku kangennn.. Mungkin liburan terlalu lama jadi, aku, manusia bosenan ini.. membutuhkan hiburan jitu. Kalau buku curhat ada di sini, pasti udah kayak hadiah dari jin aladin yang dapat menyulapku dari manyun jadi girang sendiri.

Nggak nyangka keisengan kita menulis hal-hal konyol di buku yang semula adalah agenda baruku, sekarang bisa jadi hiburan ampuh buat mengalahkan rasa bosan. Saat hape nggak ada bunyinya, di rumah sendirian, internet membosankan, nggak ada makanan, atau listrik mati (lebay ah) buku curhat pasti bisa menghiburku.

Buku curhat jilid satu, dua, dan tiga adalah kenangan pas sma. Dulu kita selalu nulis uneg-uneg di dalamnya dan menggambar karakter-karakter konyol di sana, tapi sekarang udah jadi obat kangen lho.. saat kudapati kita semua udah jadi mahasiswa di tempat masing-masing. Udah nggak ketemu setiap pagi dengan kostum putih abu-abu dan tas sekolah. Walaupun kita masih suka ketemu bikin reuni kecil tapi udah nggak bisa sesering dulu karena kita udah punya atmosfer masing-masing. Dan kita udah menciptakan kenangan lucu dan seru masa sma yang menyisakan buku curhat. Dibawa Gadol sekarang. Semoga aja nggak dibuang sama dia (setelah menyadari betapa konyol dan memalukannya kita) hahaha...

Bareng kalian aku habiskan waktu itu, senengnya bisa ketemu orang-orang konyol seperti kalian. Rasanya semua begitu sempurna kan? Hahaha.. ya iyalah. Miss you all.

Tidak ada komentar: