Kamis, 20 Oktober 2011

Cacatan Random


Hari ini tidak jauh beda dengan hari-hari kemarin. Aku mendengarmu sedang ngobrol dengannya. Di sana kau terdengar sibuk mencari-cari topik untuk dibahas panjang lebar. Sedangkan yang diajak bicara malah asyik sendiri, sambil sesekali menanggapimu. Kalian pun ngobrol ngalor ngidul, dengan topik yang berhasil kau buat tadi. Sebenarnya pembicaraan kalian sama sekali tidak menarik. Aku mendengarnya semata-mata karena aku punya telinga. Sepele, namun tidak terpikir olehku secuil hari kamis ini akan membawa pikiranku kemana-mana. Aku mencernanya dengan susah payah dan aku memang berniat tidak menimpali apapun karena aku sedang sibuk dengan pikiranku sendiri.
Pembicaraan kalian terdengar hampir selesai. Kau melintas di depanku. Aku diam saja. Apa kau yakin tidak mau bicara padaku? Apa kau yakin tidak ada yang bisa kita bicarakan sekarang?
Kita bertemu setiap hari. Seharusnya aku tidak perlu takut kita tidak bisa bicara lagi. Lihat, kaulah yang akan mengajakku bicara nanti. Dan saat itu, aku akan menyampaikan apa yang aku rasakan. Lihat saja.
Ini postingan sampah dan sampah harus dibuang pada tempatnya *CMIIW* ;P

6 komentar:

Friendika Dhiah Ayu mengatakan...

opoe iki? random banget :O

Mircung mengatakan...

Kan judul e cacatan random :P

septika prismasari mengatakan...

galau ya mbak :B

Mircung mengatakan...

Iya nih sampe kebelet boker

Pisi mengatakan...

yes yes saingan john pantau ku berkurang.. udah konsen ma yg ini aja.. john pantau buat ku.. #menggila

Mircung mengatakan...

Hadeeeh mbakyuu
Ini apa ya? -,-a