Jumat, 29 Juli 2011

NOSTALGILA 2011

Fiuuh, posting lagi! Apa kabar? Bapak sehat?
Yup, basa-basi tuh emang basi yaaa *rolling eyes* Langsung aja! Postingan ini adalah tentang NOSTALGILA edan di artjog 2011 kemaren. Tapi sebelumnya, ane kebelet cerita sejarah kegokilan ane *curcol*.
Sejarah kegokilan ane nggak begitu banyak. Maklumlah, nemuin temen sevisi misi tuh (cie macam perusahaan aja #sumpelinkolor) emang susah-susah gampang. Dulu banget, ane pernah maen tantangan sama orang-orang gila itu. Kita ada beberapa orang, lalu kita saling suit untuk dibagi menjadi dua kelompok. "Ping pingsut iwak babi mateng kecyuuut" dan terbagilah kita menjadi dua kelompok. Dan kita ada di sini buat: adu ketebelan muka. Tantangannya macem-macem dan lumayan bikin muka ane membadak. Sumpah, malu abis!
1. Waktu itu kita ada di kawasan Malioboro dan kebetulan banyak hotel di sepanjang jalan itu. Dan tantangannya adalah: masuk hotel buat nanyain info orang yang nginep di situ. Ngasal banget dah ini. Mbak-mbak resepsionisnya sampe ribet telpon sana sini gara-gara kita. "Mbak, ini tuh nggak mungkin salah. Coba deh, cari lagi! Ck!" -_- *maklumlah, seumuran itu ane lagi terpengaruh sama sinetron, jadi ekspresinya menjiwai gitu deh* #plak #disumpelinkolor.
Tantangan ini sukses dan berlanjut ke tantangan selanjutnya.
2. Menghampiri tukang becak dan bilang, "Eh, Bapak! Aku cantik nggak sih?" *harus sampe dijawab cantik* -_-
3. *pergi ke warung* "Misi, Buuu.. ada permen?" | "Ada" | "Satunya berapa, Bu?" | "Rp100,00" | "Yah, nggak jadi! Saya cuman bawa Rp50,00!" | "..." -_-
4. Jadi SPG alias sales promotion girl -nya tukang bakso -_-
Hari itu ane mules ngakak. Untung nggak sampe mencret-mencret. Itu emang malu-maluin banget tapi apa boleh buat, udah terlanjur jadi sejarah edan ane. Dan apakah itu akan terulang? Ternyata iya. Walaupun dalam bentuk yang lain.
Yup, ane pernah bergumam. "Kayanya seru ya, jalan-jalan ke mal pake sragam SMA." pada beberapa temen ane. Sebagian besar menanggapinya dengan terkekeh lalu nantangin ane buat merealisasikannya. Suatu hari, ane bergumam pada Pren yang amat sangat labil itu #ups dan nggak disangka-sangka, rencana gokil itu akhirnya kesampean juga! *tumpengan* HAHAHA
Kebetulan, hari itu bertepatan dengan artjog 2011 di TBY. Jadi, berdasarkan rundingan temen-temen, kita mengganti mal dengan artjog. Boleh lah~ Yang jelas, ane mau ngucapin big thanks buat sistah-sistah labil yang teracuni: @prendpren @prinsputri , Arin, Sandra dan spesial buat mbak gan @be_bekti yang pake seragam SMA dari rumah (Bantul boo!) sampe ke TBY, sampe digodain di pom bensin. Katanya pas dia lewat, tetangganya pada nengok.
HAHAHA you
rawwwrk! *templokin medali loe boleh gila* :p
Penyamaran menjadi anak-anak kimcil SMA kita sukses besar. Mungkin tampang *ehem* dan kelakuan mendukung yaaa. Nyatanya, semua orang terkelabuhi. Beberapa kali kita dipanggil "ADEK" *ahhh itu adalah terapi kuping!* *curek-curek pun berguguran*. Apa itu curek? Nggak tau yaudah.. Panggilin kita lagi dong kakak! =))
Kita pun menyusuri jalan-jalan, naik bus transjogja, dan tujuan utamanya ngelayap di TBY.
Berikut dokumentasi pribadi ane:

artjog 2011 *aseli, no sotoshop gan*artjog 2011

geng labil -_-'


Republik umbah-umbah cangkem

Berbeda dan merdeka 100%!

MAK JOSSS!!!
Nantikan ide gila selanjutnya ;)

2 komentar:

septika prismasari mengatakan...

ra ngejak aku kowe mbak =.= ora pren tenan og huhuhuhuhu #nangisdarah

Mircung mengatakan...

Yaampun nduk, koe pengen disesatkan? O,o
#siyok