Sabtu, 04 September 2010

Pengalaman ketemu artis


Hari itu sudah tentu aku bangun lekas-lekas. Kelingan sms jarkom an dolan seko hp.ne bu boss, rupanya jadi energi luar biasa buat hari itu. Yo jelaslah, katanya mau ke ketep lagi.. tapi kali ini sama geng ubyang ubyung gituu.. haha. Yang pasti akan ada sesi pemotretan (weleh, opo jal?) dan kayaknya seru juga kalau nantinya diupload di facebook dengan judul "sementara yang lain ospek.." Wahaha! Ra mbejaji mesti rupo2ne..

Tapi ternyata semangatku hari itu nggak berlangsung lama. Katanya dolan e terancam batal, karna ada rapat makrab sore itu. Wewww..umpatan 1, 2, dan 3. Satu2 keluar. Kagol to, rasido dolan -_-"
Yowes, tetep gencar, akhirnya aku sms beberapa manusia buat kuajak ke kampus.. setidaknya, cuci mata. Cuci mata? Emang e eneng opo? Yo lumayan lah.. liat situasi ospek hari pertama. Apakah separah jaman ospekku dulu? Apakah semenderita itu, atau tidak? Hahaha.. tapi kayaknya sih emang enggak, soalnya kan ini bulan puasa. Tapi pasti atributnya tetep lucu2.. Hihihi
Kenyut, sudah tentu jadi sasaran. Rupanya dia udah gentayangan di jogja sejak kemarin, memburu artis2 ibukota (wakakakak..) maklumlah, rupanya di wonogiri krik krik..
Dan smsku dibales singkat "Ayoook..". Tanpa embel embel, langsung oke. Dan ternyata ada kelanjutannya.. "Gelem ketemu randi pangalila rak? Nek gelem ayo neng prambors mengko jam 10 :p"
Aku bergetar-getar, udu tekne eneng sms.. tapi tekne geli. Busyet.. ki. Malah dijak ketemu bintang cinta pitri? cekakakakak.. heyy, ayo bar iki terke aku neng Progo. Aku mau beli ember.. Meh tak nggo kudungan wae.
Nggak pernah kubayangkan sebelumnya, posisine.. kenyot-aku-putrek, berderet di kursi panjang. Cuma bertiga! Wewww..
Lenggah (haha), rupone datar. Sebenernya kami masing2 sedang berpikir, 'kenapa kita ada di sini?' koyone salah panggon, kae lhooo.. tapi diliat dari mukanya, sepertinya kenyot justru lagi riang gembira meh ketemu randi pangalila, terlebih menyasarkan kita berdua.
Akhire, nongol juga tuh si rendi. Tapi rupoku+putri iseh datar. Mboh jaim, mboh ra ngefans, mboh kebelet.. Tapi Kenyut, seperti yang kuharapkan, langsung berinisiatif ngadek.. "Mas, foto.." katanya gojag gajeg, njur langsung pose terbaik di samping randi. Habis itu aku juga foto. (Hahaha.. aku tidak percaya menulis ini.. isin2 pie.. gitu). Dan si putrek (katanya) nggak mau diabadikan di kamera bareng randi. Jarene iso jadi barang bukti memalukan. Whatever lah put..
Bener2 hari yang aneh. Aku harap hari ini diperbaiki dengan rencana ubyang ubyung sorenya.. tapi dunia tidak selalu seperti yang kau inginkan. Emang bener, ra terkabul.weww.. petewele.
Hemm..yoweslah setidaknya hari ini bener2 seru gara2 koe nyot! Nyet nyot! >:p

Tidak ada komentar: