Selasa, 01 Februari 2011

Hi Februari!


Seperti biasanya, ane ngalong lagi. Ganti bulan bukan berarti ganti kebiasaan kan? Nyatanya ngalong sudah menjadi budaya yang kayaknya bakal sulit kalau mau diganti dengan budaya mitik. Mitik itu dari kata dasar pitik yang dalam Bahasa Jawa artinya ayam. Ayam jam segini udah ngandang dong yaaa? Tapi yang jelas ane bukan ayam dan juga bukan kalong. Ane manusia.
Well, ini Februari. Bulan yang menghantar ane ke semester empat, bulan di mana hari valentine berada, dan bulan tersingkat sepanjang tahun.
Kabarnya semester empat bakalan seru dengan praktikum-praktikumnya. Yaah, terkutuklah ane kalau masih mau mainan dubbing-time, molor, atau senyum-senyum sendiri di kelas. Belum lagi, ane beserta kroni-kroni lainnya bermaksud untuk ikut ukesma. Ane pikir, kayaknya bakal seru pengalamannya. Apalagi ane merasa bersalah karena sebagai tenaga kesehatan ane nggak bisa make spygmomanometer dengan benar. Kan nggak lucu anak teknik aja bisa nensi, masa ane enggak? Yah, soal ukesma nanti deh ane pikirin lagi sambil mempertimbangkan praktikum2 yang kedengarannya sadis itu.
Di bulan ini ane juga harus melewati tanggal 14. Benar-benar hari yang tidak berperikejombloan: Valentine! Couple's day. Yeay.. *pura-pura seneng*. Ane nggak peduli apakah valentine itu haram atau halal bagi yang jomblo. Tapi sepertinya valentine tahun ini masih akan menjadi hari senin biasa. Malah, hari itu adalah hari pertama masuk kuliah di semester 4! Yaelah.. Lalu apakah ane sebagai jomblo harus melupakan tanggal keempatbelas di bulan ini, ngumpetin kalender dan membukanya lagi setelah bulan Maret? Ngapain juga ane bego. Cokelat, mawar, dan dekorasi pink yang ada dimana-mana udah ngasih tau ane kalo hari kasih sayang akan segera tiba. Dan disini ane sebagai penonton di hiruk pikuknya valentine's day. Tapi nggak ada yang salah dengan hari itu. Bisa aja kan ane jualan bunga sama cokelat? Bagus tuh, bisnis besar. Apalagi cokelatnya ane kasih racun serangga supaya bisa balas dendam dengan mereka yang couple. Hahaha jahat ya ane. Ya enggak lah, ane baik lhoo.. masih jomblo lagi #numpangpromosi.
Bulan februari adalah bulan yang paling singkat. Apalagi tahun ini bukan tahun kabisat. Jadi bulan ini bakalan pendek banget ya.. Ane harap di bulan yang baru ini ane dapet semangat baru. Semangat valentine! *ngooook

3 komentar:

Friendika Dhiah Ayu mengatakan...

kesepian? butuh teman untuk menghabiskan Valentine anda agar menjadi hari valentine tak terlupakan sepanjang masa?
Call me 08191555****

*Hahahaha opo siiih :P

Mircung mengatakan...

Para pembaca yang budiman, atas ane ini sebenernya adalah teman senasib

Friendika Dhiah Ayu mengatakan...

muahahaha..